Susahnya menembus JalanTikus.com Kontes SEO

Kontes SEO Jalantikus.com
Saya sedang malas dan tidak punya mood yang bagus untuk melakukan optimasi artikel kontes SEO yang sedang saya ikuti. Dalam hal ini tentu saja mencari backlink yang akan diarahkan ke artikel yang diikutkan pada kontes SEO tersebut. Untuk blog Kait kata ini sendiri saya gunakan untuk mengikuti 3 kontes seo masing-masing kontes seo dari Jalantikus.com sendiri kemudian ada kontes SEO itupoker.com dan yang terakhir adalah kontes SEO image asiapoker77.co. Saya sendiri sudah mendaftar di beberapa situs tempat saya akan menanam backlink tapi semua email konfirmasi pendaftaran belum saya verifikasi dikarenakan yah..... Terlalu lelah mengerjakan pekerjaan yang itu-itu saja jadinya mungkin timbul rasa bosan kali ya hehe.. he.

Dalam hal kontes SEO jalantikus ini saya baru saja mendaftarkan url saya ke website penyelenggara dan berharap saya bisa mencapai hasil yang terbaik pada kontes SEO ini. Namun berharap dan berusaha serta tentu saja berdoa itu boleh-boleh saja tapi bagaimanapun saya harus tetap bersikap realistis mengingat persaingannya sangat berat untuk saya pribadi karena banyak para Master yang ikut disini mungkin cuma saya aja yang newbie. Beratnya persaingan disini mungkin karena para master yang kurang puas dengan hasil yang didapatnya pada kontes SEO Cipto Junaedy kemarin kemudian melampiaskannya pada kontes SEO jalan tikus ini. Seperti Muchamad Subekti yang punya blog http://mitraseo-net.blogspot.com/ sudah sangat mapan dan nyaman berada di posisi nomor 1 google.co.id. Sementara blog-blog dibawahnya bergejolak saling salip menyalip posisi dalam beberapa hari terakhir ini yang dikenal dengan Google Dance karena setiap peserta betul-betul mengoptimasi artikelnya sedangkan punya dia enak bisa tidur-tiduran di pucuk :-D

Memang tak ada yang tak mungkin kalau kita tidak kenal kata menyerah namun peserta yang blognya ada di atas tentu saja akan berusaha mempertahankan posisinya dari kejaran yang dibawahnya. Inilah serunya kontes SEO seperti kompetisi liga sepakbola saja dimana tim-tim saling kejar-kejaran posisi klasemen. Untuk artikel yang saya lombakan sendiri hingga postingan ini ditulis berada di halaman 2 dan posisinya nge-dance antara nomor 13 dan kadang-kadang turun ke nomor 17. Sebenarnya bukan blog ini awalnya yang saya andalkan untuk mengikuti kontes seo jalan tikus ini. Blog ini hanya digunakan sebagai pendukung saja, tapi 2 blog saya yang lainnya sudah tewas yang satu dihapus blogger (http://smallbusinessinaction.blogspot.com/) yang satunya lagi kena penalti/deindex (http://alternativefields.blogspot.com/) dan menghilang dari mesin telusur google. Jadi tinggal satu ini saja yang bisa saya optimalkan.

Optimis tapi tetap realistis
Ciee,.... kata-kata bijak dari mana tuh? :-D. Begini, saya rasa saya sudah maksimal dan setotal mungkin untuk melakukan optimasi tapi untuk masuk ke 3 besar sepertinya sangat berat bagi saya. Mungkin cuma sampai disini saja kemampuan blog ini (dan kemampuan saya juga tentunya). Sementara apa bedanya hadiah yang diterima peringkat 4 sampai 20? Sama saja kan? Jadi saya tetap berusaha agar blog ini tetap berada di 20 besar hingga akhir kompetisi. Saya khawatir kalau saya terlalu memaksakan optimasi bisa berakibat berbahaya bagi blog ini dan lebih parah lagi bisa menggagalkan kontes SEO saya yang lainnya yang saya ikuti menggunakan blog ini juga. Maklum untuk kontes seo asiapoker77 image yang saya daftarkan sudah bertahan di posisi satu selama lebih dari 1 bulan terakhir. Jadi jangan sampai gara-gara saya ngotot di kontes seo jalan tikus ini bisa berakibat saya gagal di kontes seo asiapoker. Karena posisi image di penelusuran gambar google sangat sensitif terhadap perubahan onpage blog. Ini terjadi tadi siang ketika memperbaharui timestamp artikel jalantikus, eh image di google ketika di klik bukannya menuju ke artikel asiapoker tapi malah ke artikel jalantikus. Lebih lengkapnya akan saya bahas di fenomena kontes seo image asiapoker77.

Yah saya rasa sekian dulu lah tulisan kali ini sebagai pengisi waktu saya ketika sedang malas berburu backlink.

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Yuwira Nicolas, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Kait Kata. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Yuwira Nicolas .